PEGAULAN BEBAS: 3 Siswi SMP Pesta Sex Semalam Suntuk di Hotel

November 14, 2008

Apa jadinya kota Batam jika para pelajar SMP di kota ini mulai mengenal istilah seks bebas dan melakukan pesta seks tanpa adanya rasa malu? Pesta seks para pelajar SMP ini dilakukan pada hari Sabtu (18/10) di Hotel Singapura, Jodoh. Di dalam kamar ini ketiga pasangan melakukan pesta seks dengan tanpa rasa risih dan malu, nafsu seakan menutupi syaraf malu ketiga pasangan tersebut.

US (14), NA (14) dan TA(14) adalah tiga orang siswi kelas II di sebuah SMP di Batam. Ketiganya bersama dengan pasangan masing-masing Hafiz (17), Rizki (18) dan Dede (17) menyewa sebuah kamar di hotel tersebut dan melakukan aksi persetubuhan tanpa batas di tempat tersebut.

“Kami berganti-gantian memanfaatkan ranjang hotel. Kadang ada yang di kamar mandi dan juga di lantai. Cuma Dede saja yang tidak melakukan hal tersebut. Ia hanya asyik bercumbu sembari menonton televisi,” kata Hafiz dengan santai.

Ia menuturkan ketika satu pasangan tengah beraksi di lantai, pasangan yang lainnya terpaksa menggunakan kamar mandi. Adegan tersebut saling terlihat oleh pasangan lainnya dan mereka tidak merasakan risih dengan tatapan mata pasangan lainnya.

“Kita tidak melakukan pergantian pasangan, jadi tidak jadi masalah jika terlihat oleh yang lain,” tambahnya sembari tersenyum.

Aksi ‘bongkar muat’ ini mereka lakukan semalam suntuk tanpa mengenal lelah. Pada awalnya aksi mereka tidak diketahui oleh orang tua mereka, karena orang tua ketiga pelajar ini hanya melaporkan kaburnya anak mereka. Namun penyelidikan yang dilakukan oleh aparat kepolisian menunjukkan kejadian luar biasa mengejutkan ini.

Akibat kejadian ini, Hafiz dan Rizki kini harus menjalani pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Beruntung bagi Dede yang tidak ikut terjerat karena orang tua Ta tidak melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Hafiz dan Rizki kita jerat dalam pelanggaran dua pasal, yakni pencabulan dan perlindungan anak,” kata Kapolsek Sekupang, AKP Benny Alamsyah.**grandparagon.com

Sumbernya klik disini

18 Responses to “PEGAULAN BEBAS: 3 Siswi SMP Pesta Sex Semalam Suntuk di Hotel”

  1. Inspekd Says:

    Waduh, mau jadi apa negara dan bangsa ini, banyak hal positip yg masih bisa d kerjakan, wah kayaknya perluh ada komunitas seperti kita d batam he2.

  2. cahyadi Says:

    salam damai,
    resiko dari kebebasan adalah ke”bablas”an…dan mungkin mereka bukan pertama kali ini melakukan ber 3 pasang, mungkin juga teman2 mereka ada agenda serupa di tempat lain.. weleh2, jangan ditiru ya adik2,.

  3. OB Tempo Says:

    Waduh!!!

  4. samsul Says:

    top mar kotop batam ……….ikutan donk….

  5. script Says:

    bangsa ini sedang dijajah, bukan dengan perang,.
    mental dan moral bangsa ini sedang dijajah, Islam dijajah dengan mencuci otak para cndekiawannya dan menjejali dengan pemikiran Islam yang salah tafsir.
    Dimana jiwa keIslaman bangsa ini, 200 juta lebih penganut Islam, tetapi kelakuan melebihi kaum jahilliyah, sungguh bangsa yang bodoh, bangsaku, Indonesiaku.
    SADAR Indonesiaku, bangsaku, kita sedang DIJAJAH.

  6. happy Says:

    Ya ampun…Serem amat ya pergaulan anak jaman sekarang
    Ini harus jadi Peer buat orang tua agar lebuh bisa mengawasi pergaulan putra-putrinya n ngasih pengertian lewat sex education yang tepat sesuai dengan usia putra putrinya…

  7. hambaAlloh Says:

    apapun agamanya jika penganutnya melakukan demikian,kita tunggu musibah umum yang lebih besar tanpa memandang musibah akan menimpa siapapun tanpa kecuali alimnya wwalau tidak melakukan,igat bencana ada di mana2 bukan akibat kemaksiatan sebagia kita,namun seluruh makluk disana merasakan bencan tersebut,akankah kita diam akan kemaksiatan

  8. Ramadhan Says:

    Astagfirullah hal adzim….. welehx2x kok manusia kaya binatang ya… astagfirlakum wa dzunuba. amit2x jabang bayi kaliiiiiiiii ;)

  9. yoto Says:

    ikut komen ah..
    ckckckck..

  10. kiko Says:

    mending anak-anak masukin pesantren aja

  11. Roxas Says:

    Mao jd ap nie bangsa generasi mda ny jga dah kyk gtu apalagi yg dah bau tanah, kyk aparat2 negara malah yg lebih prah dan menyusahkan rakyat

  12. J-loe Says:

    sedunia dr jaman nabi ampe jaman nabi jadi2an ßkrg namanya SEX tuh uenak biarìn mreka nikmati napa ribut ?

  13. Youelie Says:

    Ok tuch,mau donk ikutan.Kykx asik,tp dosa g’ y?Kl dosa g’ mau ah entar msk neraka pula.Ih…..serem khan.

  14. Davis Says:

    Brengsex kurang ajar tuch anak ingusan.. Cewe masih bau kunyit tapi memeknya kgatalan.. Main dong ma gue ntar tak masukin petasan anune biar teu rasa xexekek..


  15. aduh bahaya bahaya,,,,,tp asik juga….

  16. nonik Says:

    anak brengsek bikin malu aja, ngga ngaca apa loe masih sekolah malah pesta sex bener2 goblok. loe entar di laknat allah dimasukkan neraka tauuuuu!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: