Ospek Ekskul SMA 26 Tebet: Siswa Disuruh Telanjang dan Dicabuli

November 13, 2008

Ada apa dengan dunia pendidikan kita. Kenapa aksi mesum, pencabulan semakin marak dilakukan oleh pendidik. Kasus pelecehan seksual di Universitas Indonesia yg diduga dilakukans seorang dosen, belum lagi selesai disidik, muncul lagi kasus pelecehan terhadap anak didik. Kali ini terjadi di lingkungan SMA 26 Tebet Jakarta Selatan.

Sekolah bereputasi bagus itu kini tercoreng oleh ulah oknum pendidik tak bertanggung jawab. Betapa tidak, syarat untuk masuk tim futsal SMA 26 Jakarta, harus telanjang, bahkan dicabuli. Seorang korban akhirnya tak tahan dengan perlakuan tak senonoh yang dilakukan di rumah pelatih mereka, melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Selatan. ***

Ospek Ekskul SMA 26 Tebet

Siswa Disuruh Telanjang dan Dicabuli

Sungguh kurang ajar syarat untuk masuk tim futsal di SMA 26 Tebet, Jakarta. Siswa yang ingin ikut ekstra kurikuler (ekskul) tersebut disuruh telanjang, bahkan juga dicabuli. Salah seorang siswa yang menjadi korban acara cabul itu melaporkan ke Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Jaksel, Senin (3/11/2008) sore ini.

“Saya disuruh telanjang bulat. Kalau tidak, saya tidak boleh masuk tim futsal,” ujar korban yang juga siswa kelas 10, Satria (bukan nama sebenarny) kepada detikcom di Mapolres Jaksel. Tindakan pencabulan tersebut dilakukan di rumah pelatih futsal, Joe, 30, Jumat (31/10/2008) di daerah Tebet. Ikut bersama pelatih, 3 orang senior lain yang semua berjenis kelamin laki-laki.

“Setelah telanjang, alat kelamin saya dimain-mainkan. Kurang lebih satu menitan,” tambahnya. Untuk meramaikan acara, mereka bermain kartu. Jika salah seorang kalah, harus mau telanjang bulat. “Katanya biar masuk tim futsal sekolah,” kisah ABG yang memakai topi ini.

Atas tindakan ini. Orang tua korban, DH, melaporkan pelatih tim futsal tersebut ke polisi. Pelatih diadukan dengan pasal 281 tentang Pencabulan. “Saya serahkan kasus ini ke kepolisian. Biar diselesaikan secara hukum,” ujar orang tua korban yang tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.**

Sumbernya klik disini

4 Responses to “Ospek Ekskul SMA 26 Tebet: Siswa Disuruh Telanjang dan Dicabuli”

  1. Ramadhan Says:

    Wah bener kurang ajar tuh guru seharusnya dihajar kalie 🙂 tapi ada ya di dunia ini yang homo2 gitu….

  2. andri Says:

    menurut gue. wadussssssssss. yang gile gurunya apa siapa yach……. emangnya tidak ada lagi lubang yang dimasukki. emangnya lubang hidung yach……….. gile-gile-gile.

  3. Rino Says:

    Mirisnya masih banyak ospek telanjang seperti ini. Di bandung saat saya SMA saat ospek ada pos2 di pinggir jalan, karena ospek dimulai jam 4 pagi, saya terlambat sampai pos 1, dan saya disuruh telanjang bulat di pinggir jalan sambil push up dan menyanyikan lagu nasional.

    Saat kuliah lebih parah karena ospek diadakan di gunung tempat camping dan outbond, dan semua pria disuruh telanjang merangkak di lumpur berbatu yang dipasang kawat berduri diatasnya, seperti militer. badan semua lecet termasuk penis saya.

    Menurut saya lebih baik semua kegiatan ospekan dihapus dari dunia pendidikan, dan berikan sangsi tegas kepada mahasiswa panitia. Ospekan sekarang diadakan ilegal tanpa pihak kampus tahu, dan kalau ada yang tidak ikut ospek, dilanjutkan pembulian sepanjang kuliah selama 4 tahun.

    Ospek itu hanya ajang balas dendam, tidak ada sisi positifnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: