Digerebek Pasangan Selingkuh Lagi Mengenakan Sarung

Januari 25, 2011

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI – Surti dan Tejo (bukan nama sebenarnya) pasangan bukan suami istri digerebek warga saat tengah menginap sekamar di sebuah Hotel Bandung yang terletak di Jalan Bhima 1 Kelurahan Barabai Timur RT 8, Minggu (23/1/2011). Kedua insan yang diduga pasangan selingkuh itu dipergoki warga sedang berbuat mesum.

Usai tertangkap basah berdua di dalam kamar pasangan paruh baya berlainan jenis ini tak berkutik dan nyaris diarak warga keluar kamar. “Arak saja biar mereka tahu pernbautan mereka melalukan,” teriak salah satu warga.

Saat di gerebek warga dan polisi keduanya yang hanya mengenakan sarung langsung sibuk membenahi kain yang metutup tubuh mereka.

Beruntung keduanya lepas dari amukan massa yang sejak lama geram dengan prilaku tamu hotel yang sering berbuat maksiat.

“Kejadian ini tidak hanya sekali tapi sudah sering. Pihak hotel terlalu bebas menerima tamu,” kata salah satu ulama setempat yang minta namanya tidak dikorankan.

Ditambahkan beberapa waktu lalu juga ditemukan pasangan selingkuh di hotel yang sama. Bahkan kejadian itu terus berulang hingga dua kali lebih dari pasangan yang berbeda. “Kami minta ini terakhir jangan ada lagi perbuatan seperti itu,” teriaknya.

Pasangan selingkuh tersebut kemudian dibawa ke Polres HST untuk dimintai keterangan. “Saya belum bisa memberikan keterangan karena saat ini keduanya amsih kita periksa,” Kasat Reskrim Polres HST AKP Syaiful Bahri.

Dalam penggerebekan keduanya masuk ke dalam hotel dengan secara bergantian. Meski secara diam-diam namun warga curiga dengan tingkah keduanya.

Kecurigaan semakin bertambah setelah warga melihat Tejo menyelinap masuk ke dalam kamar Surti yang sebelumnya telah dipesan.

Setelah yakin mereka bakal berbuat hal yang tidak diinginkan salah satu warga kemudian menelpon polisi untuk melakukan pengerebekan.

Warga dan polisi yang berkumpul kemudian mengetuk pintu kamar, beberapa menit kemudian Tejo membuka pintu dan berkilah tidak ada orang lain dikamarnya. Setelah diperiksa ternyata Surti sedang bersembunyi di WC.

Saat diminta kartiu identitas, Surti pun tidak dapat memperlihatkan sehingga keduanya langsung dibawa ke Mapolres untuk melakukan pemeriksaan.

 

Sumbernya klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: