Nekat Telanjangi Seorang Gadis, Perangkat Desa Dipolisikan

November 11, 2008

Malang – Dirasuki nafsu setan, seorang perangkat desa di Kabupaten Blitar nekat menelanjangi Menik (25) , gadis asal Jalan Rambutan, Karangkates, Kabupaten Malang.

Tidak terima dengan perlakuan bejat perangkat desa itu, Menik beserta keluarganya melapokan kasus pencabulan itu ke Mapolres Malang, Selasa (28/20/2008).

Kini kasus asusila ini masih ditangani Unit PPA Polres Malang dengan memintakan visum dokter,erta meminta keterangan korban dan saksi.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Sunardi Riyono saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan ini. Namun kasus ini masih dalam penyelidikan anggotanya.

“Kita masih selidiki. Korban melaporkan pelaku karena telah melakukan pencabulan,” ujar Sunardi kepada detiksurabaya.com di ruangannya.

Peristiwa memalukan bagi Menik dan keluarganya itu menurut Sunardi berawal saat pelaku datang ke rumah korban dua hari lalu. Kebetulan saat itu rumah korban dalam keadaan sepi.

Saat itu pelaku datang ke rumah korban beralasan mencari kakak kandung Menik. Namun kedatangan pelaku yang disambut dengan baik itu malah berbuah petaka.

“Dia langsung pegang tangan Menik dan menyeretnya ke kamar,” jelas Sunardi seperti yang dikatakan Menik ke petugas PPA.

Tak berhenti sampai disitu. Pelaku yang diduga telah dikuasai nafsu ini kemudian menelanjangi korban di kamar. Bahkan cerita Menik, di dalam kamar pelaku sempat -maaf- meremas buah dadanya, saat pakaiannya dilucuti

Beruntung tambah Sunardi, peristiwa memalukan itu terhenti setelah terpergok Gabriel (3), adik korban yang langsung berteriak saat melihat ada orang tak dikenal di kamar kakaknya. “Akibat teriakan itu, pelaku kabur menyelamatkan diri,” ujat Sunardi.(bdh/bdh)

Sumbernya klik disini

2 Responses to “Nekat Telanjangi Seorang Gadis, Perangkat Desa Dipolisikan”

  1. asuna17 Says:

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://hukum-kriminal.infogue.com/nekat_telanjangi_seorang_gadis_perangkat_desa_dipolisikan

  2. Helmy k Says:

    Hahaha,
    dasar perangkat koclok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: