Satu Bocah SMP, 3 Tahun Dinodai Paman

Januari 27, 2011

BADUNG, KOMPAS.com – Tak tahan dengan perbuatan pamannya yang menodai dirinya selama tiga tahun terakhir, seorang pelajar SMP berusia 15 tahun di Badung, Bali, akhirnya melaporkan tindakan asusila ini ke Polres Badung, Minggu (23/1/2011) kemarin.

”Kasus pencabulan ini awalnya terjadi pada 2007, saat itu pelaku mendatangi rumah korban dan memaksa korban untuk melakukan hubungan intim layaknya suami-istri,” ujar Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Soma Adnyana kepada wartawan di Mapolres Badung, Senin (24/1/2011) siang.

Setelah berlalu 3 tahun, korban yang tinggal di Desa Mengwitani, Badung, ini baru berani melapor karena sebelumnya selalu takut oleh ancaman pelaku yang bernama Iso Kartono (50). ”Awas kamu kalau bilang sama orangtua kamu, kamu saya bunuh,” imbuh Soma menirukan ucapan korban saat melaporkan kasus ini.

Tindakan bejat paman korban ini telah dilakukan berkali-kali dan biasanya pelaku menodai korban ketika ia menginap di rumahnya di kawasan Tabanan. Modus pelaku adalah meniduri korban di dalam kamarnya saat sedang tertidur lelap. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku selalu melontarkan ancaman.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku terakhir kali menodai dirinya saat sedang berlibur ke Jawa Timur tahun 2009 silam.”Ketika korban berlibur ke Jawa Timur, pelaku menyusul korban dengan alasan akan menjemput korban untuk pulang ke Bali. Sampai di sana pelaku kembali melakukan aksi bejatnya. Sama seperti yang terdahulu, usai meniduri korban, pelaku kembali mengancam,” jelas Soma Adnyana lagi.

Pada bulan Desember 2010, korban baru berani mengaku dan menceritakan kejadian ini kepada kedua orangtuanya, dan pada Minggu (23/01/2011) mereka secara resmi melapor ke polisi. Sampai saat ini aparat Polres Badung masih menyelidiki kasus ini dan jika terbukti bersalah, paman korban akan segera ditahan.

 

Sumbernya klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: