Siswi SMP Diperkosa Kenalan Facebook

Januari 25, 2011

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Tommy Sahara
TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG
– Seorang siswa kelas IX SMP swasta di Palembang, RD (14), diduga diperkosa di sebuah hotel di Jl Dr M Isa, Palembang oleh Tio (19) lelaki yang dikenalnya melalui Facebook.

Setelah mendapat laporan anggota Polsek Kalidoni langsung melakukan penyergapan dan berhasil menangkap pelaku, yang juga mahasiswa sebuah PTS di Palembang. Kapolsek Kalidoni AKP Asmaja didampingi Kanit Reskrim Aiptu Sungkono dalam pers rilisnya sekitar pukul 11.30 mengatakan, pelaku Tio Golinugraha berhasil ditangkap Minggu (23/1/2011), setelah dipancing melalui ponsel korban untuk bertemu di kawasan Bambang Utoyo Palembang.

Setelah ia tiba, anggotanya langsung menangkapnya dan dibawa ke Mapolsek Kalidoni untuk dimintai keterangan. “Palaku saat ini diamankan di Mapolsek Kalidoni untuk dimintai keterangan. Dari pengakuannya, ia baru satu bulan berkenalan melalui facebook,” ujar AKP Asmaja.

Sementara itu menurut Tio, apa yang mereka lakukan atas dasar suka sama suka. Ia tidak melakukan paksaan ataupun ancaman sama sekali. Mahasiswa semester awal jurusan hukum ini mengaku sengaja membawanya ke hotel, karena RD sendiri yang meminta.

“Saya lakukan itu dua kali pak. Atas dasar suka sama suka,” ujar Tio ketika memberikan keterangan kepada petugas. (*)

Sumbernya klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: