Guru Cabul Menari Striptease di Hadapan Murid2nya

November 13, 2008

Bukannya mengajar murid-muridnya menjadi anak baik, seorang guru perempuan justru memberi contoh tak senonoh. Betapa tidak dalam kegiatan ekstra kurikuler, si guru justru mempertontonkan tari strip-tease.Tanpa malu-malu guru ‘gendeng’ ini telanjang di hadapan muri2nya yang rata-rata berusia 15 tahun.

‘Pendidikan moral’ ini jelas membuat para orangtua murid ngamuk dan menuntut agar guru cabul itu dipecat.
Guru tersebut mengajar di sebuah sekolah di Zalaegerszeg, Hongaria Barat. Ia digambarkan masih muda dan berparas cantik. Tadinya murid-murid itu mengira akan mendapat pelajaran tambahan, namun ternyata gurunya ‘memberi pelajaran’ berbeda. Dengan bergairah, dia pun mulai melucuti pakaiannya satu persatu, sampai ke pakaian dalamnya.

Yang namanya ABG menyaksikan gurunya nekad telanjang, mereka pun bersorak sorai. Apalagi ketika si guru meliuk-liukan tubuhnya yg aduhai…Untunglah aksi gila si guru cantik tidak keterusan,seorang guru datang dan menghentikan ‘pelajaran tambahan’ itu. Guru tersebut juga buru-buru menutup tubuh si guru binal ini dengan sehelai taplak. “Sungguh menjijikkan!” ujar guru itu marah.

Tapi seorang murid yang shock melihat ulah gurunya, buur-buru mengambil hapenya dan merekam beberapa adegan saat gurunya hanya mengenakan celana dalam, menari-nari penuh gairah.

Video guru binal itupun dengan cepat menyebar ke masyarakat. Maka beranglah para orangtua murid. “Guru jenis apa dia sehingga bisa berlaku seperti itu di hadapan murid-muridnya? Kalau dia mau menari telanjang, pergilah ke bar, jangan di sekolah,” maki para orangtua murid.

Sebenarnya aksi itu berawal dari tantangan beberapa murid apakah dia berani menari striptease. Ternyata guru cantik yang masih berumur 20-an itu, nekad menjawab tantangan muridnya. Dan, dia pun mulai melepaskan bajunya satu persatu kemudian menari. Para murid bersorak sorai, tak percaya mereka seberuntung itu bisa menyaksikan guru cantik itu telanjang.

Usut punya usut, ternyata si guru binal itu adalah cem-ceman (kekasih gelap) sang kepala sekolah. Karenanya, meski para orangtua murid dan guru lain meminta si guru dipecat, kepala sekolah menolak.

“Saya dipaksa untuk memecat guru Jerman itu, namun saya tidak akan memecatnya karena dia merupakan aset berharga bagi lembaga kami,” kata kepala sekolah pada Sandor Rozman.***

Sumbernya klik disini

4 Responses to “Guru Cabul Menari Striptease di Hadapan Murid2nya”

  1. omiyan Says:

    udah hancur emang peradaban kita nih

  2. mas Dwiq Says:

    gila kali yach tuh guru… perlu di format ulang otak dan hatinya … bener kata Dedi Mizwar “kiamat udah deket”šŸ™‚

  3. g o b e r Says:

    Kirain di Indonesia…šŸ˜€

  4. Roxas Says:

    Wah dah parah tuh, apalagi gk tau malu tu guru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: