Terpengaruh BF, Budiono Perkosa Anak Kandung Selama 5 Tahun

November 11, 2008

Sidoarjo – Terpengaruh blue film (BF), Budiono (39) nekat mencabuli anaknya sendiri, sebut saja Mawar (17) sejak lima tahun lalu. Warga Desa Kletek RT III RW II Kecamatan Taman, Sidoarjo ini dibekuk saat Mawar tak tahan dengan perilaku ayahnya.

“Pelaku ini sudah mencabuli anaknya sendiri sejak usia 13 tahun. Jadi sudah 5 tahun lalu perbuatan itu dilakukan,” kata Kanit Reskrim Polsek Taman, Ipda Sulistio kepada detiksurabaya.com saat dihubungi, Kamis (24/7/2008).

Dia menambahkan, pelaku dibekuk oleh Kepala Desa Kletek, Masud (45) bersama dengan keluarganya. Saat itu keluarganya tidak terima dengan perlakukan bapak dua anak tersebut.

“Perbuatan terakhir pelaku pada Selasa (22/7/2008) kemarin yang membuatnya ketahuan,” tambah Sulistio.

Saat itu, sekitar pukul 09.00 WIB kondisi rumah pelaku sedang sepi. Istrinya, Jumainah (35) yang sehari-hari mencuci pakaian tetangga masih belum pulang. Budiono yang hobi keluyuran malam, minum-minuman keras pulang, tidur dan menonton blue film (BF).

Saat melihat anaknya sendirian memasak, pelaku yang gelap mata langsung memanggil anaknya. “Yang sini, papa sayang..,” kata Sulistio menirukan ucapan pelaku kepada anaknya.

Anaknya yang ketakutan dan diancam akan dibunuh pun hanya bisa pasrah saat bapaknya terus menggagahinya. Rupanya, kesabaran Mawar pun habis. Perbuatan bejat bapaknya dilaporkan ke ibunya. Merasa tak terima, Jumainah pun mengadu ke keluarganya.

Khawatir akan dimassa warga sekitar, akhirnya pelaku pun dibawa Kepala Desa Kletek ke Polsek Taman di Jalan Wonocolo Baru. Dari hasil visum yang didapat polisi, korban telah mengalami pencabulan karena diperkosa bapaknya.

Sementara dari pengakuan pelaku, dirinya berbuat nekat karena butuh variasi meski istrinya masih mampu melayaninya.

“Pelaku kita kenakan tiga pasal berlapis. Dia terkena pasal 285 KUHP tentang perkosaan dan 290 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman lebih dari 7 tahun. Selain itu dia dikenakan pasal perlindungan dengan ancaman lebih dari 10 tahun,” tambahnya.(fat/fat)

Sumbernya klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: