Takut Video Mesranya Tersebar, Siswi SMA Jadi Korban Pemerkosaan

November 11, 2008

Bangkalan – Kasus pemerkosaan terhadap seorang pelajar kali ini terjadi di Kabupaten Bangkalan, Madura. Korbannya seorang siswi SMA yang masih duduk di kelas 2, sebut saja Bunga (16).

Bunga yang mempunyai kulit sawo matang, ramput lurus dan berwajah imut-imut itu menjadi pelampiasan nafsu bejat Ali Wandi (19), warga Jalan Pemuda Kaffa Bangkalan.

Modus pemerkosaan ini berawal saat pelaku pernah melihat Bunga sedang bermesraan dengan pacarnya di sebuah tempat. Adegan tersebut oleh pemuda pengangguran ini kemudian direkam dengan menggunakan kamera handphone.

Berselang beberapa hari, rekaman video itu ditunjukkan pada korban. Tidak hanya itu, pelaku juga mengancam akan menyebarkan rekaman itu pada teman-temannya di sekolah bila tidak menuruti kemauan bejatnya.

Takut dengan ancaman itu, Bunga pun dengan terpaksa memenuhi permintaan pelaku. Akhirnya, pemerkosaan pertama kali terjadi di kamar kos teman pelaku, di Jalan Pemuda Kaffa, Kelurahan Keraton, Bangkalan.

Permintaan bejat Ali Wandi ternyata belum berakhir. Selang satu hari, Bunga kembali harus memenuhi pelampiasan nafsu Ali dan dilakukan di rumah pelaku. Tragisnya, pemerkosaan itu terjadi hingga mencapai 10 kali.

Kasus pemerkosaan itu baru terungkap saat perilaku Bunga terlihat aneh dimata keluarganya. Setelah mendengan cerita dari Bunga, pihak keluarga pun akhirnya melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan Iptu Sulaiman mengatakan, setelah merujuk pada laporan keluarga korban, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Pelaku dibekuk saat berada di sebuah tempat pencucian mobil di Jalan Trunojoyo, Bangkalan,” kata Sulaiman pada wartawan.

Pelaku yang digelandang ke Polres Bangkalan itu mengakui jika telah melakukan hubungan badan terhadap korban karena tergiur dengan kemolekan tubuh korban.(bdh/bdh)

Sumbernya klik disini

One Response to “Takut Video Mesranya Tersebar, Siswi SMA Jadi Korban Pemerkosaan”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: